Jumat, 16 Mei 2014

Kintamani Panorama Mempesona di Pulau Bali



Danau Batur

  Berwisata ke Pulau Bali seakan tidak akan lengkap tanpa obyek wisata yang satu ini.  Kintamani merupakan salah satu Obyek wisata Favorit di Pulau Bali, jalan yang berliku dengan pohon-pohon cemara di kanan kirinya membuat semakin indahnya panorama. Jalur menuju ke Kintamani kondisinya cukup baik dan terawat, hingga memudahkan siapa saja yang akan menuju objek wisata ini.


Menikmati santap siang sambil menyaksikan pemandangan Danau dan Gn.Batur dengan bekas aliran lavanya yang terlihat amat jelas dari ketinggian  yang begitu eksotik sekaligus merupakan tempat yang pas untuk mengabadikan foto-foto liburan anda bersama teman-teman maupun keluarga.

Yang anda harus perhatikan sebelum menuju ke Kintamani adalah perkiraan cuaca di daerah kabupaten Bangli. Bila datang di kala musim hujan bisa membuat sedikit kecewa. karena kabut tebal akan menyelimuti Gunung dan danau batur.

obyek lain yang mungkin anda kunjungi saat jalan-jalan ke Kintamni adalah desa trunyan. merupakan salah satu desa bali aga (desa bali asli) yang memiliki ke khasan dalam penguburan mayatnya. mayat-mayat tersebut tidak di kubur melainkan hanya di letakkan di bawah pohon taru menyan. yang konon dipercayai bisa menghilangkan bau dari mayat itu. untuk berwisata ke desa terunyan anda bisa menyewa perahu untuk menyebrang danau batur.

Jadi jangan anda lewatkan untuk mengunjungi obyek wisata yang satu saat berkunjung ke Pulau Bali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar